Tuesday, September 24, 2013

SK-II Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence

SK-II sering dianggap sebagian orang dan memang diakui sebagai brand kecantikan paling mahal di dunia. Dengan dibandrol harga yang sangat tinggi tetap tidak mengurangi peminat brand kecantikan ini. Alasannya adalah karena kualitas dari SK-II pun tidak perlu diragukan lagi. So dengan harga 'segitu' bisa dibilang sangat worhty dengan hasilnya. Berhubung gue dapet sampel untuk brand SK-II maka gue pun memutuskan untuk mereview product ini dan sampel yang gue dapatkan adalah Facial Treatment Essence. Gue akan memulai dari membahas bahan yang terdapat di product ini, salah satu bahan utamanya adalah adanya kandungan Saccharomycopsis Ferment Filtrate. Apa sih Saccharomycopsis Ferment Filtrate itu? Zat yang berbahaya gak buat kulit kita? Zat yang biasa disebut dengan nama Pitera ini bisa melembabkan kulit dan memiliki sifat antioksidan. Salah satu sifat antioksidan adalah "tidak toksik" yang berarti zat ini tidak berbahaya karena tidak memiliki racun didalam kandungannya. Seperti yang dikutip didalam goodguide Saccharomycopsis Ferment Filtrate tidak menimbulkan masalah kesehatan karena :
1. Hal ini tidak ada pada salah satu list goodguide tentang bahan kimia beracun yang dicurigai mempunyai dampak pada kesehatan
2. Belum terdeteksi didalam jaringan tubuh manusia atau didalam urine
3. Bukan produksi kimia yang tinggi yang tidak memiliki data keamanan
Saccharomycopsis Ferment Filtrate biasanya juga terdapat didalam product kecantikan lainnya seperti Anti Aging, Foundation, Mask dll. 

Nah setelah mengetahui salah satu bahan utamanya, gue semakin penasaran dengan hasilnya setelah gue memakai product ini. Dan hasil yang gue dapatkan adalah :
1. Mencerahkan kulit
2. Membuat kulit menjadi kenyal 
3. Menghasilkan kelembaban yang pas diwajah (not too oily/dry)
4. Mengecilkan pori-pori diwajah
5. Memiliki wangi yang enak

Mungkin salah satu kekurangan dari product ini adalah karena harganya mahal. Agak disayangkan karena menurut gue product ini cocok untuk semua jenis kulit. Tapi kalau melihat dari Ingredients nya dan hasil dari pemakaiannya wajar-wajar saja jika di bandrol dengan harga yang tinggi. Saran gue kali ini  adalah untuk selalu memperhatikan apa yang kulit kalian butuhkan. Dengan mengetahui apa yang kulit kalian butuhkan otomatis kita tidak akan sembarangan memakai brand produk kecantikan. Remember that yang mahal gak selalu menghasilkan yang bagus juga, It all depends on what skin you have. Sekian dulu review dari gue, happy reading ^^  




No comments:

Post a Comment